Waktu Terbaik untuk Merencanakan Liburan ke China

China adalah negara yang sangat luas dan salah satu negara terbaik untuk dikunjungi dalam hal mengunjungi tempat dan keterbatasan anggaran. Banyak orang tidak menjelajahi China dan lainnya negara-negara Asia sebanyak yang mereka jelajahi Eropa dan bagian barat dunia. Musim dingin dan musim panas adalah musim yang sangat keras di Cina. Tetapi pada saat yang sama, mereka juga tidak sepenuhnya rumit.

Waktu Terbaik untuk Merencanakan Liburan ke China

Orang-orang yang terbiasa dengan salju yang sangat kasar dapat dengan mudah mentolerir kondisi musim dingin di Cina, yang hanya turun salju di wilayah tertentu dan juga tingkat saljunya jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan jenis hujan salju yang diterima di bagian barat dunia dan negara-negara yang terletak di belahan bumi utara.

Musim panas cukup terik bagi mereka yang belum pernah mengalami panas terik seperti itu. Namun, jika Anda bisa mengelola, maka itu luar biasa. Apa pun itu, musim terbaik untuk mengunjungi China adalah selama musim semi.

Musim ramai

Bulan antara April dan November adalah musim ramai. Di Cina, ketika Anda bepergian selama musim tertentu, Anda dapat menikmati keindahan tempat itu dalam kondisi cuaca terbaik. Sebisa mungkin Anda menginginkan kondisi cuaca, ada banyak hal lain yang perlu Anda tanggung karena area atraksi sangat ramai.

Tempat-tempat wisata dipenuhi dengan antrian panjang, terutama pada berbagai hari libur seperti hari buruh karena sebagian besar hari libur nasional jatuh pada waktu tertentu dalam setahun. Juga, sekolah-sekolah Cina mengumumkan liburan selama bulan Juli dan Agustus, yang menyerukan agar orang-orang lokal mengunjungi bagian lain negara itu untuk liburan.

Jika Anda ingin mengunjungi China selama waktu khusus ini, Anda harus pesan kamar hotel Anda terlebih dahulu karena meningkat seiring waktu. Tempat-tempat seperti Shenzhen, Sanya, Guangzhou, dan Hong Kong paling baik dikunjungi selama musim ini.

Musim sepi

Bulan-bulan antara November hingga Maret adalah musim sepi di berbagai bagian Cina.

Banyak tempat wisata kehilangan pesona mereka selama waktu tertentu. Namun, jika Anda berencana mengunjungi tempat-tempat yang penuh dengan atraksi sejarah, ini adalah musim terbaik untuk bepergian karena lokasinya tidak ramai.

NS harga pesawat dan kamar hotel sangat jauh lebih sedikit, dan banyak hotel menawarkan diskon juga. Jika Anda memiliki keterbatasan anggaran dan ingin bepergian ke China, Anda harus memilih musim sepi tahun ini. Setelah Anda mendapatkan aplikasi Visa Cina, Anda tahu tanggal kedatangan Anda, jadi segera pesan tiket Anda.

Apa festival utama yang dirayakan di musim ramai pariwisata Tiongkok?

Ini adalah festival utama yang jatuh selama musim liburan ke Cina. Hari libur nasional di Tiongkok adalah salah satu musim liburan yang paling dicari oleh orang Tionghoa. Mereka dengan senang hati menyebutnya sebagai minggu emas. Itu dari tanggal 1 Oktober sampai tanggal 7 Oktober.

Demikian pula, ada libur tiga hari lagi dari tanggal satu Mei sampai tanggal tiga Mei. Sebagian besar orang Cina merencanakan perjalanan keluarga selama musim khusus ini karena hampir semua kantor tutup dan sekolah juga tutup.

Festival Musim Semi di Tiongkok

Tahun Baru China adalah dari tanggal dua puluh sembilan Desember sampai tanggal tujuh Januari. Orang bisa menemukan pemesanan tiket sangat sulit selama musim ini.

Ketika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke China selama musim ramai, Anda harus mempersiapkan diri untuk mengatasi keramaian di China itu sendiri.

Apa saja tempat yang harus dikunjungi untuk pelancong pertama kali ke Cina?

Perjalanan 10 hari China yang meliputi Beijing, Shanghai, Xian, dan Guilin adalah perjalanan terbaik yang mencakup bagian tengah China. Anda juga dapat merencanakan perjalanan Anda berdasarkan anggaran dan preferensi Anda.

Ketika Anda bepergian ke Cina selama musim sepi tahun ini, dan kemudian berencana untuk mengunjungi Tibet dan wilayah di sekitarnya.

Ini adalah beberapa hal terpenting yang perlu Anda ingat saat merencanakan liburan Anda ke Cina. Cina adalah tempat yang ramah bagi orang luar. Anda akan jatuh cinta dengan tradisi dan budaya situs setelah mengunjunginya.

Reshma Narasing
Postingan terbaru oleh Reshma Narasing (Lihat semua)

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *